18 Maret 2008

tentang blog lama...

wah..ternyata masih belum bisa juga untuk "agak sedikit lebih sering" menulis disini...
tapi gak apalah..yang penting sudah berusaha...;-)

rencananya mau menutup blog lama saya yang berisi publikasi hasil penelitian selama beberapa tahun terakhir ini dan mau dipindah kesini..
tapi sepertinya perlu waktu lagi untuk memposting disini, jadi akhirnya saya putuskan untuk me-link-kan saja ke blog lama, jadi tidak perlu kerja dua kali...

mohon maaf kepada mereka yang sudah memberi komentar di blog saya yang lama, karena kendala koneksi dan waktu, saya belum sempat membalasnya..namun demikian saya mengucapkan terima kasih atas komentar tentang tulisan saya di blog itu.

saya hanya berharap mudahan tulisan saya ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya..amin..

Tidak ada komentar: