06 Agustus 2008

Ayo menulis.....

membuka blog baru ternyata belum bisa juga memacu saya untuk lebih rajin menulis..
kesibukan yang padat di tempat kerja setiap hari membuat saya menjadi malas untuk menulis sesuatu yang baru di blog ini..
padahal setiap hari buka komputer dan terhubung dengan internet..
sesampainya di rumahpun sudah terlalu lelah bahkan hanya untuk sekedar membuka komputer lagi..
akhirnya pagi ini..sesampainya di kantor setelah mengantar anak-anak sekolah, saya menyempatkan membuka blog saya dan tertuanglah tulisan keluhan ini..
tapi paling tidak..sudah ada yang sempat saya tulis disini..(sekedar menghibur hati...)
mudahan sepulangnya mengikuti seminar dari palangkaraya (besok saya berangkat), saya bisa dapat oleh-oleh sesuatu yang bisa saya share disini..
semoga...

Tidak ada komentar: